Bursa Transfer

Rakitic Beri Kabar Terbaru Mengenai Masa Depannya di Barcelona

Rabu, 25 Januari 2017 03:59 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Pemain bernomor punggung 4 di Blaugrana tersebut dikabarkan tidak memiliki hubungan yang harmonis dengan pelatihnya, Luis Enrique.

Bahkan, ia juga sempat dirumorkan akan pergi meninggalkan Camp Nou (markas Barcelona) jika juru taktik asal Spanyol tersebut masih menjabat sebagai pelatih.

Setelah cukup lama tidak memberikan pernyataan apa-apa, kini Rakitic akhirnya menyampaikan pernyataannya terkait masa depannya tersebut.


Ivan Rakitic, pengatur serangan milik Barcelona.

“Impian saya adalah bisa terus bertahan selamanya di Barcelona, presiden klub (Josep Maria Bartomeu) dan wakil saya, Arturo Canales sudah melakukan pembicaraan yang terbaik untuk kedua pihak. Saya percaya saya akan bertahan,” jelas Rakitic kepada Mundo Deportivo.

Sebelumnya juga, pemain berpaspor Kroasia ini sering dikait-kaitkan dengan klub yang berminat kepadanya, Manchester City di jendela transfer musim dingin di bulan Januari 2017 ini.

Bahkan, ia juga disebut-sebut bersedia hengkang ke klub asal Liga Primer Inggris tersebut, dikarenakan ada pelatih yang menarik hatinya, Pep Guardiola.

254