Liga Primer Inggris

Sir Alex Ferguson Puas dengan Pencapaian Mourinho di MU

Rabu, 25 Januari 2017 10:25 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Mou memang sanggup membawa 'perubahan' positif sejak resmi menangani Setan Merah, berbanding terbalik dengan apa yang David Moyes dan Louis van Gaal.

The Red Devils dibawanya menikmati 17 laga tanpa kekalahan di semua kompetisi terakhir. Anak asuh Mourinho saat ini bercokol di posisi ke-6, dan Ferguson yakin bekas timnya tengah menuju arah yang benar.

"Saya rasa dia (Mou) telah menampilkan hal yang positif. Jika Louis van Gaal berikan performa yang bagus, maka Mourinho telah berikan performa yang luar biasa. Saya puas," kata Sir Alex seperti dikutip dari BBC Sport.


Jose Mourinho dianggap membawa perubahan positif di Old Trafford.

Sir Alex juga menambahkan jika Manchester United saat ini benar-benar meniru manajernya. Gaya Mourinho yang kalem, tenang, tapi penuh energi dan determinasi terlihat jelas dari skuat United di lapangan.

"Anda bisa melihat dia, tenang dan bisa mengontrol diri. Itulah pengamatan yang sedang saya lakukan. Tim ini sekarang tengah berkaca dari manajernya. Mereka bermain dengan energi, determinasi dan selalu berupaya untuk menang. Itu sangat penting." Pungkasnya.

1.1K