Piala Liga Inggris

Hadapi Jadwal Padat, Semua Pemain Man United Siap Tempur

Kamis, 26 Januari 2017 00:38 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Getty Images
Jose Mourinho dalam konferensi pers menjelang pertandingan melawan Hull City. Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho dalam konferensi pers menjelang pertandingan melawan Hull City.

Pada Jumat (27/01/17), Setan Merah akan menyambangi markas Hull City untuk menghadapi leg kedua Piala Liga Inggris. Wayne Rooney dkk akan berusaha memastikan tiket ke partai final, setelah menang dengan skor 2-0 di leg pertama.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Mourinho coba menjelaskan kondisi pemainnya. Marcos Rojo yang tidak bermain karena sakit saat Man United melawan Stoke City, sudah bisa kembali merumput.
 

Marcos Rojo sudah kembali berlatih.

Selain pemain belakang asal Argentina itu, Eric Bailly juga sudah bisa pulang ke Old Trafford, setelah Pantai Gading tersungkur dari ajang Piala Afrika 2017.

“Tidak ada yang cedera. Semua pemain sudah siap tempur. Rojo sudah kembali dari cedera, sedangkan Bailly sudah pulang dari Piala Afrika. Tapi, dia belum siap untuk berlaga besok,” kata Mourinho.

“Bailly memang belum datang, tapi Timnas Pantai Gading sudah tersingkir kemarin dan keluar dari kompetisi. Jadi, dia akan kembali ke sini,” lanjut arsitek asal Portugal tersebut, sebagaimana diberitakan Express.

“Di momen ini, semua orang sudah siap tempur dan pilihan saya adalah mencoba untuk memilih sebuah tim yang saya rasa bisa menjamin kami sebuah pertandingan bagus,” sambungnya.

880