Liga Primer Inggris

Tampil Cemerlang, Giroud Sombongkan Diri

Kamis, 26 Januari 2017 23:29 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Tidak lama setelah pulih dari cedera, Giroud sempat tidak mendapat kepercayaan dari Arsene Wenger yang saat itu lebih memercayakan Alexis Sanchez di lini serang The Gunners.

Meski demikian, Giroud tetap bermain profesional dengan terus menunjukkan permainan terbaik, salah satunya adalah dengan mencetak gol.

Uniknya lagi, seakan menyombongkan diri, penyerang asal Prancis ini mengaku senang atas penampilannya. Bahkan, ia juga mengaku tidak pernah meragukan dengan kemampuannya saat mengolah si kulit bundar.


Olivier Giroud, mengaku percaya akan kemampuannya untuk memberikan yang terbaik bagi Arsenal.

“Saya sama sekali tidak pernah meragukan kualitas saya. Terlebih saat Anda menunjukkan apa yang dapat Anda berikan di lapangan sebagai seorang striker, saya ingin terus berada dalam tingkat permainan yang tinggi,” ujarnya kepada situs resmi Arsenal.

“Saya selalu mencoba untuk memberikan segalanya untuk tim dan saya sangat senang dapat mencetak gol penting, tapi kami harus selalu kuat dalam pertandingan, karena pastinya saya tidak akan bisa terus-terusan mencetak gol di setiap pekan,” tambahnya.

Dalam 22 pertandingan yang telah dilakoni di Liga Primer Inggris 2016/17, Giroud telah dipercaya tampil sebanyak 15 pertandingan dan ia juga telah mencetak 7 gol, total 10 gol ia telah ciptakan di seluruh kompetisi.

258