Bursa Transfer

Conte Bujuk Chelsea untuk Rekrut Mantan Anak Asuhnya.

Jumat, 27 Januari 2017 14:17 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Menurut kabar yang dilansir koran Chile El Mercurio, Antonio Conte berhasil meyakinkan dewan pemilik Chelsea untuk memboyong Arturo Vidal ke Stamford Bridge. Para petinggi The Blues pun dilaporkan setuju dengan rencana tersebut.

El Mercurio pun melansir bahwa Conte telah berdiskusi dengan Bayern Munchen dan sudah berbicara dengan sang pemain melalui telepon. Namun mantan pemain Juventus itu mengungkapkan dirinya masih ingin memenangkan Liga Champions bersama Bayern, sebelum pindah ke mana pun.


Antonio Conte berharap Arturo Vidal mampu menunjukkan performa terbaik di bawah asuhannya.

Media tersebut juga melaporkan bahwa Vidal telah mengambil kursus Bahasa Inggris. Spekulasi juga diperkuat dengan adanya rumor bahwa Chelsea sudah mengawasi Vidal untuk beberapa waktu dan bertekad membawanya ke Inggris.

Pemain 29 tahun itu dikabarkan bernilai 56 juta euro atau sekitar Rp797 miliar. Namun Vidal masih terikat kontrak dengan Bayern hingga 2019.

Selama membela Bayern di musim ini, Vidal telah tampil 22 kali dan mencetak 3 gol serta 2 assists. Namun performa Vidal tersebut dirasa belum mampu sebaik penampilannya bersama Juventus, di bawah kepelatihan Conte dulu. 

262