Klub Baru Malaysia Resmi Gunakan Jasa Terapis Cantik asal Indonesia

Jumat, 27 Januari 2017 10:32 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Melalui akun Instagram resmi klub, @tcityfc, Terengganu secara terbuka mengumumkan kedatangan armada baru. Bukan pemain, melainkan seorang fisioterapis.

Uniknya, fisioterapis yang didatangkan oelh Terengganu ini merupakan seorang dara jelita asal Indonesia bernama Fortunella Levyana.

"Kami dengan gembira mengumumkan anggota terbaru dalam barisan kepelatihan Terengganu City FC. Fortunella akan menyertai TCFC sebagai fisioterapis pasukan. Kami mengucapkan selamat datang kepada Nella ke TCFC!" tulis Terengganu dalam caption foto tersebut.

Menyusul perkenalan resmi yang dilakukan klub berjuluk The Shark tersebut, Fortunella juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada klub yang mau menggunakan jasanya.

"Terima kasih @TCityFC untuk kesempatan bergabung dengan tim yang menakjubkan ini. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih @DejanAntonicHK," kicau wanita berambut panjang tersebut.

Nama Fortunella sendiri bukanlah hal yang asing di jagad sepakbola, khususnya di Indonesia. Hal itu lantaran sebelum bergabung dengan Terengganu, Fortunella pernah menjadi fisioterapis di dua klub asal Bandung, yakni Persib Bandung dan Pelita Bandung Raya.

945