Rio Ferdinand: Man United Harus Rekrut Griezmann dan Bale

Jumat, 27 Januari 2017 13:34 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Michael Buholzer/AFP
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Copyright: © Michael Buholzer/AFP
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Rio Ferdinand yakin Man United punya uang yang mampu memboyong keduanya ke Old Trafford. Meskipun mantan klubnya itu sudah jor-joran musim lalu untuk mendatangkan Paul Pogba, hingga membuatnya menjadi pemain dengan rekor transfer termahal.

Menurut Telegraph, Man United dikabarkan telah mengajukan tawaran senilai 86 juta pounds (Rp1,44 triliun) untuk meminang Griezmann. Sementara demi mendapatkan Bale, Red Devils siap menggelontorkan dana hingga 200 juta euro (Rp2,8 triliun).

"Manchester United sudah punya uangnya, saya akan dapatkan keduanya. Jika mereka berdua tersedia di pasaran, Man United harus melakukannya," ujar Ferdinand, seperti dilansir Squawka.


Man United ingin menarik Gareth Bale kembali ke Inggris. 

Griezmann dan Bale diyakini pria 38 tahun itu sebagai dua pesepakbola yang akan saling melengkapi untuk memperkuat skuat Man United. "Mereka berdua pemain hebat, tetapi sejujurnya, saya tak bisa membandingkannya. Mereka pemain yang berbeda," lanjutnya.

"Gareth bisa bermain di mana saja di lini depan. Dia akan efektif di mana pun, dari kiri ke kanan, atau tengah. Griezmann tentu saja (akan bermain) sebagai nomor sembilan, tetapi sekarang mungkin terlalu awal. Ibrahimovic sedang menjadi mesin gol," tambah pemain yang telah pensiun dari Queen Park Rangers itu.

Spekulasi Man United untuk mengontrak Griezmann tengah mencuat di media, apalagi Diego Simeone pernah menyatakan siap melepas anak asuhnya itu. Sementara Real Madrid tampaknya masih belum mau melepas Bale, yang masih punya kontrak hingga 2020.

1.4K