Copa del Rey

Susunan Pemain Barcelona vs Real Sociedad: Menanti Magis Trio MSN

Jumat, 27 Januari 2017 02:31 WIB
Editor: Ramadhan
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Pablo Insua saat berusaha menghentikan pergerakan Lionel Messi Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Pablo Insua saat berusaha menghentikan pergerakan Lionel Messi

Unggul agregat 1-0 atas Real Sociedad yang diraih pada laga leg pertama di Anoeta Stadium bukan jaminan bagi Barcelona untuk lolos ke semifinal. Untuk itu, El Barca tetap memainkan skuat terbaiknya di laga leg kedua meski dengan sejumlah rotasi.

Di posisi kiper, Marc Andre Ter Stegen yang biasa mengisi posisi reguler harus diistirahatkan dan digantik Jasper Cillessen. Lalu, posisi gelandang bertahan yang biasa diisi Sergio Busquets akan dikawal Javier Mascherano.

Tak ada nama sang kapten, Andres Iniesta pada starting line-up tersebut. Dua gelandang muda Blaugrana, Andres Gomes dan Denis Suarez dipercaya mengisi lapangan tengah. Sedangkan trio MSN tetap dipercaya mengisi barisan penyerang.

Lionel Messi dan Neymar kembali menjadi andalan Barcelona saat hadapi Real Sociedad.

Di kubu Sociedad, pelatih Eusebio masih akan mempercayakan posisi penyerang diisi oleh Carlos Vela dan Willian Jose untuk menjebol gawang Barcelona.

Mantan pemain Real Madrid, Asier Illarramendi dipercaya mengisi posisi gelandang bertahan yang bertugas meredam serangan El Barca.

Berikut Susunan Pemain Barcelona vs Real Sociedad:
Barcelona (4-3-3): Jasper Cillessen; Sergi Roberto, Gerard Piqué, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Javier Mascherano, Andre Gomes, Denis Suarez; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez.
Pelatih: Luis Enrique

Real Sociedad (4-3-3): Geronimo Rulli; Aritz Elustondo, Raul Navas, Inigo Martinez, Yuri Berchiche; Asier Illarramendi, Xabi Prieto, David Zurutuza; Carlos Vela, Mikel Oyarzabal, Willian Jose.
Pelatih: Eusebio Sacristan

248