Beckham: Saya Pernah Dipermalukan di Man United!

Minggu, 29 Januari 2017 19:24 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

David Beckham mengungkapkan pengalamannya selama membela akademi Man United saat masih belia. Beckham mengaku sempat dipermalukan oleh rekan-rekannya saat masih di akademi.

Saat itu, Beckham sempat mendapatkan perlakuan yang cukup memalukan dari rekan-rekannya. Bahkan, pria yang kini berusia 41 tahun tersebut mengaku juga melakukan hal memalukan di depan para pemain utama Man United di masanya.

"Hal yang paling mendekati (pelecehan) mungkin semestinya hal profesional. Jika kami melewati batas maka kami akan dihukum melakukan tarian konyol di tengah kamar ganti dan di depan para pahlawan kami (penggawa Man United) saat itu," ujar Beckham seperti dikutip dari Daily Mail.

Para pemain legendaris Manchester United yang terkenal dengan sebutan The Class of '92.

Hal ini juga merupakan salah satu jawaban Beckham menanggapi ramainya persoalan pelecehan seksual di sejumlah akademi sepakbola Inggris yang marak terungkap belakangan ini. Beckham sendiri mengaku tidak pernah sekali pun mendapatkan perilaku pelecehan selama berguru di akademi Man United.

"Tidak ada (pelecehan seksual) yang terjadi di Man United dan hal ini merupakan sesuatu yang memalukan yang terjadi belakangan ini dan harus ada yang dilakukan untuk menyikapi persoalan ini," ujar Beckham.

Beckham sendiri meyakini bahwa FA akan melakukan segalanya untuk bisa membuktikan tuduhan pelecehan seksual tersebut. Beckham pun menyatakan bahwa semakin banyak para alumni akademi yang bersaksi akan semakin cepat penyelidikan tersebut terungkap.

906