Piala Presiden 2017

Persib Siap Tampil Habis-habisan di Piala Presiden 2017

Minggu, 29 Januari 2017 14:11 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Ginanjar/Indosport
Para penggawa Persib Bandung saat mengikuti sesi latihan. Copyright: © Muhammad Ginanjar/Indosport
Para penggawa Persib Bandung saat mengikuti sesi latihan.

Sejatinya, Piala Presiden 2017 bukanlah kompetisi resmi yang nantinya bisa mempengaruhi peringkat klub-klub Indonesia. Meski begitu, sejumlah tim ternyata mengusung target tinggi untuk bisa meraih gelar juara.

Salah satunya adalah tim kebanggan Kota Bandung, yakni Persib Bandung. Dalam Piala Presiden 2017 ini sendiri, armada Maung Bandung tergabung dalam Grup 3 yang diisi oleh PSM Makassar, Persiba Balikpapan, dan Persela Lamongan.

Melihat kuatnya lawan-lawan tersebut, salah satu penggawa Persib, Hariono mengaku sedikit pun tidak merasa gentar. Namun, ia juga tidak ingin menganggap ketiga klub tersebut.


Hariono sudah menyiapkan diri untuk mengikuti Piala Presiden 2017.

"Sama saja, mau lawan siapa juga. Kita mewaspadai semua lawan, tidak salah satu tim dari mereka. Kita akan kerja keras. Insya Allah bisa dapatkan hasil terbaik," ujar Hariono seperti dilansir situs resmi Persib.

Pemain asal Sidoarjo ini mengaku, persiapan yang dilakukan tim pun sudah terus matang. Dia percaya apa yang diprogramkan oleh jajaran pelatih bisa tercapai, yaitu pemain siap tampil pada Piala Presiden 2017.

"Kita ikuti semua programnya. Mudah-mudahan semuanya lancar dan kita siap kerja keras untuk berikan yang terbaik," pungkasnya.

1.1K