Belum Terima Tawaran Resmi, Eks Pemain Klub Eredivisie Belanda Akui Dilirik Persib

Senin, 30 Januari 2017 16:08 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

William Steve Overtoom kini berada dalam jangkauan radar transfer Persib Bandung. Overtoom merupakan pemain asal Kamerun yang sempat bermain di AZ Alkmaar pada musim 2013/14.

Pemain ini merupakan hasil rekomendasi dari Sergio van Dijk yang satu manajemen dengannya. Ketertarikan Persib Bandung pun diakui langsung oleh Overtoom yang saat ini berstatus free transfer usai dilepas klub asal Qatar, Al Shamal.

"Saya tidak mengetahui bahwa di sana telah ramai berita tentang saya, tetapi saya akui telah ada kontak dengan pihak mereka (Persib),” kata William seperti dikutip dari Bobotoh.id.

Persib Bendung tengah membidik William Steve Overtoom untuk memperkuat lini tengah.

Namun demikian pemain yang telah mencetak 1 gol dan 6 assists dalam 68 penampilannya bersama AZ Alkmaar ini tak menampik kemungkinan untuk berlaga di Indonesia. Overtoom sendiri mengatakan bahwa dirinya masih menunggu tawaran resmi dari Persib Bandung.

“Tapi hingga saat ini belum ada tawaran resmi, kita akan lihat nanti ke depannya bagaimana,” ungkapnya.

Kehadiran Overtoom sendiri diharapkan untuk memperkuat lini tengah Persib Bandung. Pemain berusia 30 tahun ini dinilai Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memiliki kualitas skill yang cukup mumpuni.

360