Masih Menganggur, Mancini Disebut Jadi Calon Pelatih Baru PSG

Senin, 30 Januari 2017 10:54 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Hingga memasuki pekan ke-22 kompetisi Ligue 1 Prancis, performa juara bertahan, Paris Saint-Germain masih belum bisa membuat mereka berada di puncak klasemen dan berada di peringkat tiga, dibawah AS Monaco dan OGC Nice.

Catatan itu pun membuat pelatih mereka , Unai Emery terancam kehilangan posisinya bila tidak mampu membawa PSG bangkit dari keterpurukan. Sejumlah nama pelatih pun dikabarkan sudah disiapkan sebagai pengganti Emery, salah satunya adalah Roberto Mancini.


Emery belum mampu membuat PSG berada di puncak klasemen Ligue 1.

Ketika ditanya mengenai isu tersebut, Mancini yang masih menganggur pasca pengunduran dirinya dari Inter Milan mengaku terkejut. Pasalnya, ia menyebut belum ada komunikasi antara dirinya dengan Les Parisiens.

"Mungkinkah saya menjadi pelatih di PSG? Jujur saya belum menerima kontak dari mereka dan isu ini sebenarnya sudah saya tahu ketika masih berada di Inter. Segala hal mungkin terjadi dalam sepakbola. Namun, Paris adalah kota yang indah dan sepakbola disana tidak bisa diprediksi," ungkapnya seperti dilansir Telefoot.

Meski mengaku sama sekali belum dihubungi oleh PSG, Mancini menyebut akan sangat senang bila bisa melatih PSG. Pasalnya, Mancini menilai PSG adalah tim kuat yang dihuni banyak pemain muda berbakat.


Mancini menyebut PSG adalah klub yang hebat.

"PSG adalah kubu yang sangat hebat. Sebuah klub yang diisi banyak pemenang. Apalagi, mereka baru mendatangkan Julian Draxler dan Goncalo Guedes yang sama-sama memiliki talenta hebat," paparnya.

Terlepas dari kabar dirinya yang diminati oleh PSG, Mancini mengaku saat ini ingin menghabiskan waktunya dengan bersantai. Ia baru akan mulai memikirkan kembali melatih bila menemukan tawaran yang tepat.