La Liga Spanyol

Susunan Pemain: Ayo, Buktikan Ronaldo-Benzema!

Senin, 30 Januari 2017 02:05 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Real Madrid baru dapat kembali jalur kemenangan usai menghempaskan Malaga dengan skor tipis 2-1 pada akhir pekan kemarin.

Melawan Real Sociedad, El Real yang baru melakoni pekan La Liga Spanyol 2016/17 yang ke-19 nanti diharapkan dapat memetik kemenangan atas tamunya demi menjauhi kejaran dari pesaing terdekat, Sevilla dan rival seterunya, Barcelona.

Oleh karena itu, ketajaman dari Ronaldo dan Benzema juga pastinya diharapkan oleh pelatih Zinedine Zidane serta para fans yang memadati tribun penonton Santiago Bernabeu dapat menjadi pembeda.

Sementara dari kubu tim tamu, mereka memiliki dua penggawa yang merupakan mantan pemain Real Madrid, yakni Asier Illaramendi dan Sergio Canales pastinya juga diharapkan dapat tampil lebih bersemangat untuk menghadapi mantan timnya.

Tujuannya tak lain tak bukan adalah untuk membuat Madrid merasa menyesal karena telah melepas mereka ke klub lain.

Berikut ini adalah susunan pemain dari kedua tim:

Real Madrid (4-3-3)

Keylor Navas; Nacho Fernandez, Raphael Varane, Sergio Ramos, Danilo; Casemiro, Toni Kroos, Mateo Kovacic; Lucas Vazquez, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Cadangan: Francico Casilla, Fabio Coentrao, Mariano Meija, marco Asensio, Alvaro Morata, Isco, Achraf Hakimi

Pelatih: Zinedine Zidane

Real Sociedad (4-3-3)

Geronimo Rulli; Joseba Zaldua, Inigo Martínez, Raul Navas, Kevin Rodrigues; Asier Illarramendi, David Zurutuza, Sergio Canales; Juanmi, Willian Jose, Mikel Oyarzabal

Cadangan: Esteban Granero, Xabier Prieto, Carlos Vela, Aritz Elustondo, David Concha, Tono, Alvaro Odriozola

Pelatih: Eusebio Sacristan

354