(VIDEO) Selebrasi Lucu Penggawa Arsenal Saat Saksikan Kemenangan Federer

Senin, 30 Januari 2017 12:06 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Cameron Spencer/Getty Images
Roger Federer menjuarai Australia Terbuka 2017. Copyright: © Cameron Spencer/Getty Images
Roger Federer menjuarai Australia Terbuka 2017.

Setelah melewati laga lima set, Roger Federer akhirnya sukses mengalahkan petenis asal Spanyol, Rafael Nadal dengan skor akhir 6-4, 3-6, 6-1, 3-6, dan 6-3 di final Australia Terbuka 2017.

Hasil itu membuat mantan petenis nomor satu dunia tersebut kini sudah memiliki lima gelar juara Australia Terbuka dan 18 gelar juara Grand Slam.

Di luar dugaan momen sukacita Federer itu ternyata ikut disaksikan oleh para bintang klub asal London, Arsenal. Memang tidak menyaksikan secara langsung, melainkan saat mereka mengikuti sesi latihan fitness.

Dilansir dari akun Instagram pribadi Granit Xhaka, sejumlah penggawa The Gunners, sebut saja seperti Danny Welbeck, Theo Walcott, dan lain-lain nampak gembira melihat kemenangan Federer sembari mengikuti sesi latihan.

Mesut Ozil yang mengenakan kaos lengan panjang berwarna hitam bahkan sampai melompat-lompat kegirangan sembari menghampiri melakukan tos dengan pemain lainnya.

 

What a game!!! The KING is back, the one and only @rogerfederer 🎾🏆 #legend #AustralianOpen

A video posted by Granit Xhaka (@granitxhaka) on

Dalam video itu sendiri terlihat wajah kesedihan dari beberapa penggawa Arsenal seperti Hector Bellerin, Lucas Perez, dan Nacho Monreal yang hanya terdiam melihat Nadal gagal meraih gelar juara. Kekecewaan itu didasari karena kesamaan mereka yang berasal dari Spanyol.