Serie A Italia

Donnarumma Diserang, Inzaghi Kritik Media Italia

Selasa, 31 Januari 2017 01:25 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Dalam 5 pertandingan terakhir yang dilakoni oleh AC Milan, Donnarumma harus memungut bola dari dalam gawangnya sendiri sebanyak 7 kali. Dari 5 pertandingan itu juga, Milan harus menelan 3 kali kalah, 1 kali imbang, 1 kali menang.

Menanggapi hasil ini, beberapa fans serta media-media internasional, khususnya di Italia sering mengabarkan tentang kritikan kepada pemain berusia 17 tahun itu.

Merasa tak terima, Inzaghi pun turut memberikan pembelaan terhadap Donnarumma dengan memberikan kritikan kepada para media tersebut.


Filippo Inzaghi, legenda dan mantan pelatih AC Milan.

“Saya berharap, semua orang dan para media bisa membantu talenta muda kami. Kami selalu mengatakan jika kami tidak akan biarkan setiap pemain muda kami yang mendapatkan kesempatan harus selalu dikritik ketika mereka melakukan kesalahan,” tegasnya kepada La Domenica Sportiva.

“Saya apresiasi Milan dan (pelatih) Vincenzo Montella yang membuat mereka lebih disiplin dan saya yakin, mereka bisa lebih baik dari sekarang ini,” tambahnya.

Kritikan datang dari para fans semakin meluas, terutama saat Rossoneri dikalahkan Udinese pada akhir pekan kemarin dengan skor tipis 1-2.

454