Piala Presiden 2017

Semen Padang Masih Andalkan Penyerang Brasil di Piala Presiden 2017

Rabu, 1 Februari 2017 17:38 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mengungkapkan kesiapan skuatnya menyambut turnamen pramusim, Piala Presiden 2017. Marcel Sacramento masih menjadi ujung tombak klub berjuluk Kabau Sirah tersebut.

Di ajang Torabika Soccer Championship (TSC ) lalu, Sacramento menjadi salah satu pencetak gol terbanyak. Sempat diterpa cedera, bagaimana kondisi penyerang asal negeri Samba tersebut?


Marcel Sacramento.

"Sudah mulai membaik karena dia sudah tiga minggu kembali ke indonesia. Insya Allah siap diturunkan di piala presiden," ujar Nil saat dihubungi INDOSPORT.

Nil sendiri masih memercayai kekuatan  skuat lamanya. Eks pelatih Timnas U-19 Indonesia tersebut tak ingin terlalu banyak mengubah skema pemain di dalam tubuh klub asuhannya.

Marcel Sacramento.

"Kita pertahankan pemain lama, 80 persen pemain lama, sisanya 20 persen pemain baru. Nanti kita juga pasti ambil asing, Asia, dan Eropa," tambah Nil.

Di TSC musim lalu, selain nama pemain asing Marcel Sacramento yang diperhitungkan di skuat Semen Padang, adapula nama pemain muda Irsyad Maulana yang sempat disebut-sebut sebagai salah satu pemain muda yang bersinar di TSC.

647