Balotelli: Presenter Berita Lebih Hot Ketimbang Berita Transfer

Rabu, 1 Februari 2017 11:29 WIB
Penulis: Arie Kusnandar | Editor: Irfan Fikri
 Copyright:

Penyerang Nice yang tengah bersinar, Mario Balotelli kembali membuat netizen tertawa karena postingannya yang menyindir aktivitas transfer musim dingin yang menurutnya lesu. Ia bahkan lebih tertarik melihat si pembaca berita situs berita Sky Sport ketimbang berita transfer yang dibawakannya.

Namun, apa yang diucapkan oleh pemain asal Italia ini memang ada benarnya, pasalnya hingga penutupan bursa transfer Januari, tidak terlihat ada mega transfer yang terjadi yang tentunya juga ditunggu oleh para pecinta sepakbola dunia.

Pada akun twiter resmi miliknya, Balotelli mengungkapkan kebosanannya tersebut melalui postingan yang menyindir. "Tentunya lebih menarik menyaksikan pembaca berita transfer di Sky Sports ketimbang berita yang ia bawakan," tulis Balo.

Postingan ini tentu merujuk kepada presenter cantik Sky Sports Italia yakni Laura Barth. Presenter asal Italia yang juga mengagumi Juventus ini memang lebih memukau ketimbang berita transfer pemain yang cenderung lesu.

Netizen yang melihat postingan milik Balotelli ini lantas meninggalkan komentar sambil memposting foto si presenter cantik tersebut. Tercatat, postingan Super Mario ini berhasil mendapatkan 1928 likes dari para netizen.

328