Bursa Transfer

Besok, Bio Paulin Mulai Berlatih Bersama SFC di Palembang

Rabu, 1 Februari 2017 21:56 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Hal ini disampaikan langsung oleh Presiden SFC, Dodi Reza Alex kepada wartawan, Rabu (01/02/17) sore.

Menurutnya, kesepakatan tersebut dilakukan saat manajemen SFC yang diwakili sekretaris tim, Ahmad Haris bertemu dengan pemain asal Kamerun tersebut di Jakarta, Rabu (01/02/17) siang.

“Bio sudah sepakat dan Jumat (03/01/17) besok akan ikut berlatih di Palembang. Yang kita lakukan tadi di Jakarta hanya pra kontrak dan kesepakatan resminya akan dilakukan bersama seluruh pemain yang lain nantinya dihadapan manajemen SFC,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, calon bupati Muba ini juga menyebut bahwa dirinya juga sudah menghubungi langsung Direkrut Utama Semen Padang, Daconi terkait transfer M Nur Iskandar.

“Sebelum Nur mulai berlatih di Palembang, saya menghubungi Dirut Semen Padang terkait transfer ini dan diizinkan langsung oleh beliau,” ungkapnya.
 

Nur Iskandar calon rekrutan SFC.

Menurutnya, di bursa transfer ini pihaknya memang sangat hati-hati dan tidak ingin gegabah dalam mengambil sikap.

“Sempat ada buruan yang lepas karena alasan keluarga, namun kita terus bersabar dan selalu berkomunikasi dengan banyak pihak agar skuat SFC makin kompetitif," katanya.

"Memang strategi gerilya ini kami ambil agar tidak kecolongan lagi, jika sudah dipastikan aman maka baru akan kita umumkan seperti Nur Iskandar dan Bio Paulin ini,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dodi juga menyatakan bahwa launching tim SFC baru akan dilakukan setelah perekrutan pemain berakhir dan skuat telah komplit.

“Saat ini perburuan kita sudah hampir selesai, saya mengucapkan terima kasih kepada manajer dan manajemen SFC yang sudah bekerja keras dalam merekrut pemain," jelasnya.