Serie A Italia

Lirik Donnarumma, Sang Agen Tantang Juventus

Rabu, 1 Februari 2017 16:45 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
© AK Bijuraj/Getty Images
Aksi selebrasi Gianluigi Donnarumma. Copyright: © AK Bijuraj/Getty Images
Aksi selebrasi Gianluigi Donnarumma.

Juventus dikabarkan mengincar kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Juve tengah menggoda Donnarumma dengan gaji melimpah, yang dikabarkan tak dapat dipenuhi Rossoneri.

Juventus dikabarkan siap membayar permintaan gaji Donnarumma yang mencapai 10 juta euro (Rp143 miliar) per musim dengan kontrak berdurasi empat tahun.


Gianluigi Donnarumma.

Namun agen Donnarumma, Mino Raiola, tampaknya belum mendapat keseriusan Bianconeri. Ia pun menantang Juventus untuk melakukan langkah progresif terhadap rumor tersebut.

"Juventus menginginkan Donnarumma? Tanyakan saja pada mereka," ucap Raiola.

Terkait permintaan kenaikan gaji yang belum dipenuhi Milan, Raiola mengatakan pihaknya masih menunggu langkah klub. Namun ia yakin Milan akan memberikan solusi terbaik bagi kedua belah pihak.

Gianluigi Donnarumma.

Baru-baru ini, Donnarumma mendapat kritikan karena banyak kebobolan saat menjaga gawang tim asuhan Vincenzo Montella. Dalam 5 pertandingan terakhir yang dilakoni oleh AC Milan, Donnarumma harus memungut bola dari dalam gawangnya sendiri sebanyak 9 kali. Dari 5 pertandingan itu juga, Milan harus menelan 3 kali kalah, 1 kali imbang, 1 kali menang.

Namun Raiola membantah kliennya mengalami penurunan performa. 

"Gigio itu kiper yang sempurna, bagaimana bisa kalian mengkritiknya?" tegasnya.

224