Pilih Hijrah ke MU, Alumnus Botafogo Ungkap Alasan Utama

Rabu, 1 Februari 2017 18:58 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Luis Carlos Junior menyatakan bahwa MU merupakan klub yang paling serius mendekatinya musim ini. Padahal, banyak klub Indonesia yang menawarkan dirinya untuk bergabung musim ini.

"Setelah kompetisi, banyak klub yang menghubungi saya. Tapi saya pilih Madura karena paling serius dan punya ambisi yang sama," bebernya.

Luis menyatakan ambisi besarnya bersama MU musim ini. Alumnus Botafogo ini juga melihat potensi MU sebagai salah satu klub yang disegani di Indonesia.

"Saya ingin juara bersama tim Madura. Saya lihat tim ini mempunyai ambisi besar setelah di tahun lalu bisa di papan atas," ucap Luis.

Selain itu, keputusan memilih MU lantaran adanya sosok Fabiano Beltrame yang dinilai bisa membimbingnya selama berkarir di Pulau Garam. Selain itu, Luis yang masih kesulitan berbahasa Indonesia selalu dibantu Fabiano dalam berkomunikasi dengan rekan-rekan yang lain.

"Fabiano yang dekat dengan saya. Dia juga menjadi jembatan komunikasi antara saya dengan teman-teman lainnya," paparnya. 

Selain Fabiano, staf pelatih yang juga berasal dari Brasil kian menguatkan hasratnya untuk melanjutkan karier di klub yang sebelumnya bernama Pelita Bandung Raya tersebut. Luis sendiri merupakan salah satu pemain yang laris sejak memberikan 17 gol dari 30 laganya untuk Barito Putera di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu.