(VIDEO) Pamer Selebrasi Baru, Pogba dan Lingard Dikritik Ferdinand

Rabu, 1 Februari 2017 14:45 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Baru-baru ini, pemain termahal dunia yang dimiliki Manhcester United, Paul Pogba mengunggah sebuah video baru di akun Instagram pribadinya, @paulpogba.

Dalam video itu, kita bisa melihat mantan penggawa Juventus itu tengah berlatih melakukan gaya selebrasi baru bersama dengan rekannya, Jesse Lingard di ruang ganti Setan Merah.

Tidak hanya sekedar bersalaman, dalam selebrasi baru yang tengah dalam proses dilatih tersebut, Pogba dan Lingard juga menampilkan tarian-tarian unik dan lucu.

 

Having fun with my bro new celebration 🤔😏😜@jesselingard @tfosumensah51 #happy #blessed #pp

A video posted by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Namun, siapa yang sangka aksi keduanya tersebut mendapat kecaman dari mantan penggawa Man United, Rio Ferdinand yang menyebu Pogba dan Lingard seharusnya malu memamerkan kekonyolan di tengah kondisi klub yang sedang tidak dalam kondisi memuaskan.

"Saya sudah melihat video keduanya saat menari di ruang ganti. Memang menyenangkan, tapi mereka juga seharusnya sadar bahwa tim yang mereka bela masih berada di peringkat enam dan tidak bermain di Liga Champions," tutur pemain yang juga pernah membela Timnas Inggris itu seperti dilansir BT Sport.


Ferdinand tidak menyukai aksi konyol Pogba dan Lingard.

"Saat ini, mereka belum memenangkan satu gelar pun. Jadi sampai Anda bisa membawa tim meraih prestasi, tidak seharusnya mereka menayangkan hal-hal seperti itu," tutupnya.

1.6K