Ditahan Hull City, Manchester United Malah Sukses 'Pecundangi' Barcelona

Kamis, 2 Februari 2017 10:11 WIB
Penulis: Arie Kusnandar | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Manchester United harus puas berbagi angka dengan tamunya Hull City pada lanjutan Liga Primer Inggris. Namun, hasil imbang ini bisa membuat fans Manchester United berbangga hati, mengapa? 

Dilansir dari Goal, tim besutan Jose Mourinho itu berhasil menduduki peringkat pertama sebagai tim dengan rekor tak terkalahkan dari 14 laga terakhir di liga domestik. Terakhir Zlatan Ibrahimovic cs menelan kekalahan pada 23 Oktober 2016 lalu kala dipecundangi Chelsea dengan empat gol tanpa balas. 

Pencapaian ini membuat Manchester United untuk sementara berhasil menggusur Barcelona. Lionel Messi cs berada di peringkat kedua dengan torehan 13 laga tanpa kalah di La Liga Spanyol. 


Jose Mourinho berhasil membawa Manchester United menjadi tim tak terkalahkan di Eropa.

Di urutan ketiga, ada wakil Serie A Italia, Napoli yang berhasil meraih rekor 11 pertandingan tak terkalahkan, sedangkan di urutan keempat terdapat kekuatan baru di Ligue 1 yakni Nice. Bersama bomber mautnya, Mario Balotelli, Nice berhasil mengamankan 10 pertandingan laga tanpa sekalipun menderita kekalahan.

Kemudian, di urutan keempat ada klub asal London, Tottenham Hotspurs dengan koleksi delapan pertandingan tak terkalahkan di Liga Inggris dan Bayern Munchen berada di urutan buncit dengan tujuh kali pertandingan tanpa kalah.  

2.2K