Piala Presiden 2017

(VIDEO) Bahaya! Kolaborasi Irfan Bachdim dan Nando Rafael Berpotensi Gemparkan Piala Presiden

Kamis, 2 Februari 2017 17:29 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© baliutd.com
Irfan Bachdim (depan) jalani sesi latihan bersama skuat Bali United. Copyright: © baliutd.com
Irfan Bachdim (depan) jalani sesi latihan bersama skuat Bali United.

Sesi game internal yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali berhasil menyedot animo para pendukung Bali United untuk menyaksikan permainan para pemain kesayangan mereka secara langsung dari pinggir lapangan.

Antusiasme tinggi yang ditunjukkan oleh fans Bali United pun terbayar dengan permainan apik yang disuguhkan oleh para pemain. Salah satunya, adalah aksi yang dipertontonkan oleh Irfan Bachdim dan mantan penyerang Borussia Monchengladbach, Nando Rafael.

Kedua pemain berlabel bintang itu beberapa kali menunjukkan aksi kerja sama apik yang berhasil mengundang decak kagum penonton. Jika melihat dari cuplikan tayangan video, bukan tidak mungkin keduanya bisa membuat gempar turnamen Piala Presiden 2017.

Indra Sjafri yang masih turun dalam sesi game internal merasa senang dengan koordinasi permainan dan kekompakan yang disuguhkan oleh anak-anak asuhnya. 

Pelatih yang segera menukangi Tim Nasional Indonesia U-19 itu optimistis timnya bakal bisa berbicara banyak di ajang Piala Presiden 2017 nanti.

"Saya akui kekompakan tim sudah mulai terlihat. Semoga ini jadi modal kami menuju Piala Presiden nanti," ujar Indra Sjafri seperti dikutip dari laman resmi klub.

Nando Rafael sendiri tampil gemilang dengan menunjukkan kelasnya sebagai penyerang haus gol. Penyerang asal Angola itu berhasil mencetak sebuah gol melalui eksekusi tendangan bebas, seperti yang ia ciptakan pada game internal sebelumnya.

Gol tersebut sekaligus memastikan kemenangan tim jersey merah atas tim rompi kuning dengan skor telak 3-1. Gol tim merah masing-masing diciptakan oleh Miftahul Hamdi (dua gol) dan Nando Rafael (satu gol).

"Kelanjutan Nando masih akan kami bahas secepatnya. Intinya kami berharap siapa pun yang kami pilih nanti, dia adalah pemain terbaik. Kami tidak ingin salah dalam merekrut pemain asing," tutup Indra Sjafri.

2.9K