Liga 1 Indonesia

Kejar Gelar Top Skor, Penyerang MU Butuh Dukungan Suporter

Jumat, 3 Februari 2017 18:18 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Rizky Pratama Putra
© Ian Setiawan/Indosport
Luis Carlos Junior bertekad menjadi penyerang tersubur di Madura United. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Luis Carlos Junior bertekad menjadi penyerang tersubur di Madura United.

Kedatangan Luis Carlos Junior bakal menjadi tumpuan lini depan MU musim 2017 ini. Pasalnya, mantan penyerang Barito Putera ini  mampu membukukan 17 gol sepanjang gelaran Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu. 

Sayangnya, Luis gagal meraih gelar top scorer TSC 2016 karena hanya menempati posisi ketiga di klasemen akhir. Koleksi golnya masih kalah dibandingkan Alberto Goncalves (Sriwijaya FC/25 gol) dan Marcel Silva Sacramento (Semen Padang/21 gol).

"Di Madura, saya yakin karier saya akan lebih berkembang dan membuktikan kualitas saya sebagai striker yang bisa diandalkan," papar Luis.

Luis Carlos Junior (kedua dari kiri) saat melakoni debutnya untuk Madura United dalam sebuah laga persahabatan.

Bomber yang di tahun 2007 sempat memperkuat Timnas Brazil U-17 itu pun ingin menuntaskan hasrat pribadinya bersama MU. Luis pun yakin bisa meraih hasrat terpendamnya untuk menjadi penyerang tersubur di Liga 1 Indonesia.

"Saya ingin merebut gelar top scorer. Saya cukup yakin bisa meraihnya,"  ujar pemain berusia 26 tahun tersebut. 

Luis semakin yakin bisa meraih ambisinya dengan modal skuat yang dimiliki MU musim ini. Selain itu, dukungan pendukung MU juga disebutnya sangat vital bagi performanya kelak. 

"Saya pikir tim ini cukup bagus dengan pemain muda yang bagus juga. Suporter juga saya butuhkan untuk meningkatkan motivasi," pungkasnya.

339