(VIDEO) Kocak! Lagi-lagi Ronaldo Permalukan Coentrao dalam Sesi Latihan

Jumat, 3 Februari 2017 23:14 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Angel Martinez/GettyImages
Fabio Coentrao (kiri) dan Cristiano Ronaldo saat dalam sesi latihan. Copyright: © Angel Martinez/GettyImages
Fabio Coentrao (kiri) dan Cristiano Ronaldo saat dalam sesi latihan.

Melalui akun media sosial Instagramnya, Ronaldo mem-posting sebuah foto dirinya yang sedang melewati Coentrao dalam sesi latihan bersama Real Madrid.

Dalam foto tersebut, terlihat jika Ronaldo tertawa puas setelah melewati rekannya, sementara Coentrao terlihat harus menjatuhkan diri dengan mimik wajah yang serius untuk merebut bola dari pesepakbola terbaik tahun 2016 lalu.

"Duel satu lawan satu di latihan. Menyenangkan menghadapi salah satu pemain bertahan yang sulit, tetap tidak bisa untuk mengalahkan yang terbaik di dunia 'Coentran'." Canda Ronaldo kepada Coentrao dalam tulisan di Instagramnya.

 

1 vs 1 at the training. Contente por defrontar 1 dos defesas mas difíceis de ultrapassar do mundo meu mano "Coentran" 👌👌🇵🇹🇵🇹

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Bagi fans Los Blancos maupun penggemar sepakbola sejati, tentunya sudah tidak asing lagi jika mendengar Ronaldo sering berulah terhadap Coentrao.

Mulai dari dirinya yang seringkali terlihat ingin mencederai rekannya tersebut ataupun usil dalam sesi latihan seperti yang terlihat dalam video di bawah ini.

Meski demikian, pemegang nomor 7 di Real Madrid ini juga membuktikan, jika tidak ada rasa benci kepada Coentrao. Ia juga pernah memasang foto berdua dengan Coentrao ke Instagramnya yang menandakan jika dirinya merupakan sahabat bagi bek berusia 28 tahun tersebut.

 

Amazing work this morning with my boy 👍🔝👌✌️💪🏽

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

 

With my boy 🇵🇹🇵🇹👍

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

404