Raphael Maitimo dan 7 Pemain Top PSM Resmi Tanda Tangan Kontrak

Sabtu, 4 Februari 2017 01:09 WIB
Editor: Ramadhan
© Indosport/PSM
Raphael Maitimo (PSM Makassar). Copyright: © Indosport/PSM
Raphael Maitimo (PSM Makassar).

Sejumlah pemain bintang PSM Makassar menandatangani kontrak bersama PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) yang menaungi tim Juku Eja untuk menghadapi turnamen pramusim Piala Presiden dan kompetisi resmi Liga 1 Indonesia musim 2017.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin menyatakan penandatanganan kontrak memang dilakukan secara bertahap dan untuk hari ini dipastikan sejumlah pemain sudah secara sah berkostum tim Juku Eja.

“Sudah ada beberapa nama yang telah melakukan tanda tangan kontrak seperti Raphael Maitimo. Sementara untuk malam ini, Jumat (03/02/17), ada lagi 7 pemain yang menyusul,” kata Munafri Arifuddin seperti diberitakan Antara.

Tujuh pemain yang melakukan penandatanganan kontrak bersama manajemen di Sekretariat PSM Makassar malam ini adalah Zulkifli Syukur, Titus Bonai, Rizky Pellu, Ferdinand Sinaga, Hendra Wijaya, Ridwan Tawainella, dan pemain asing asal Perancis, Steven Paulle.

Raphael Maitimo dan kawan-kawan saat menjalani sesi latihan di PSM Makassar.

Sementara untuk pemain lain segera menyusul pada Sabtu (04/02/17). Manajemen memang sudah melakukan komunikasi dan deal harga dengan seluruh pemain sehingga proses penandatanganan kontrak dapat berjalan lancar.

Munafri juga mengaku untuk saat ini terkait kontrak memang masih belum rampung seluruhnya atau masih akan dilakukan keesokan harinya. Hal itu dikarenakan ada beberapa kendala seperti waktu libur pemain dan jadwal latihan yang sudah kembali dimulai sejak Jumat (03/02/17).

“Untuk besok, kemungkinan sudah kita rampungkan seluruhnya. Untuk hari ini juga sudah ada beberapa yang telah tandatangan,” ujarnya.


Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina.

Sebelumnya, Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, menyatakan bahwa Manajemen PSM Makassar berupaya merampungkan proses penandatanganan kontrak seluruh pemain sebelum berangkat dan berlaga di Piala Presiden 2017.

“Manajemen kini mulai memproses kontrak pemain. Kami berharap agenda penandatanganan kontrak sudah bisa kita selesaikan sebelum berangkat ke Bandung,” katanya.

710