Indra Sjafri Pamitan, Irfan Bachdim: Saya Minta Tolong Coach!

Minggu, 5 Februari 2017 05:21 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Ya, salam perpisahan diungkapkannya ketika memimpin latihan sore Irfan Bachdim dkk di Lapangan Tri Sakti, Legian. Awalnya, Indra memberikan materi latihan seperti biasa kepada anak asuhnya. Namun, dalam sesi terakhir, dia pun mengucapkan salam perpisahannya.

Tentu, kepergian pelatih berusia 54 tahun membuat semua pemain Bali United sangat sedih, salah satunya Irfan Bachdim. Penyerang berusia 28 tahun itu mengaku sangat senang sempat merasakan kepelatihan Indra di Bali United, meski hanya sebentar.

“Ini merupakan salah satu alasan saya datang ke klub ini untuk belajar dari coach @indrasjafri! Saya ingin mengucapkan terima kasih, meski dalam jangka waktu pendek saya mendapatkan banyak ilmu dan sekarang saya menjadi bagian keluarga besar Bali United,” kata Irfan.

Ya, salah satu alasan Irfan untuk memperkuat Bali United karena sosok Indra ada di jajaran. Namun, pemain keturunan Belanda itu memberikan dukungan kepada sang arsitek agar bisa mempersembahkan gelar juara bagi Timnas Indonesia.

“Sayang, Anda bukan pelatih kami lagi. Namun, ini lebih baik untuk Indonesia Anda menjadi pelatih untuk Timnas U-19 lagi. Saya mengharapkan yang terbaik untuk Anda dan semoga berhasil. Tapi coach tolong bawa trofi lagi ke Indonesia. Terima kasih!” sambungnya.

3.1K