Liga Primer Inggris

Gabriel Jesus Ungkapkan Perasaan Usai Jadi Pahlawan Man City

Senin, 6 Februari 2017 02:51 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Getty Images
Gabriel Jesus ketika sedang melakukan selebrasi usai membobol gawang Swansea City. Copyright: © Getty Images
Gabriel Jesus ketika sedang melakukan selebrasi usai membobol gawang Swansea City.

Bertanding di Etihad Stadium, Minggu (05/02/17), Jesus berhasil membawa pendukung tim tuan rumah bersorak setelah menjebol gawang Lukasz Fabianski.

Di babak kedua, Swansea sebenarnya berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dilesatkan oleh Sigurdsson. Namun, Jesus menjadi pahlawan setelah kembali mencetak gol di babak kedua.

"Ini sangat berarti khususnya di depan fans kami. Saya sangat bahagia bisa mencetak dua gol. Ini sangat luar biasa. Terpenting adalah tim meraih kemenangan,” kata Jesus, yang diterjemahkan oleh Fernandinho.

Pemain berusia 19 tahun tersebut secara mengejutkan kembali dipilih Pep Guardiola untuk menjadi bomber utama. Jesus sama sekali tidak menyangka bisa langsung menembus tim inti.

“Saya sangat bahagia karena saya mampu menembus tim inti dengan cepat. Semua orang di klub mencoba membantu saya untuk menjadi lebih baik setiap harinya,” kata Jesus.

“Ketika semuanya berjalan seperti ini, rasanya sangat mudah dan menyenangkan,” lanjut penyerang asal Brasil itu, sebagaimana diberitakan Sky Sports.

16