Kesal Suaminya Dikartu Merah, Si Istri Marah-marah kepada Robin van Persie

Senin, 6 Februari 2017 23:27 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
©
Robin van Persie kembali berbuat onar. Copyright: ©
Robin van Persie kembali berbuat onar.

Akhir pekan kemarin, salah satu pemain paling dibenci oleh fans Arsenal itu membuat kontroversi di Turki. Aksinya yang berlebihan membuat pemain Besiktas, Dusko Tosic, harus dikeluarkan wasit.

Tosic merasa kesal dengan terprovokasi oleh Van Persie. Ia kemudian 'menanduk' dada striker Belanda tersebut dengan pelan. Tanpa ragu wasit yang berada di dekat lokasi kejadian langsung mengeluarkan kartu merah.

Tak terima suaminya dikeluarkan di laga tersebut, Jelena Karleusa, istri Tosic, langsung bereaksi keras di akun Twitter pribadinya. Ia sampai mengeluarkan kata-kata kasar kepada eks penyerang Manchester United itu.

Sang suami yang tidak ingin insiden makin memanas langsung meminta istri cantiknya untuk segera menghapus cuitannya itu.

Van Persie tak berhenti di situ saja. Mungkin ia tahu betapa laga antara timnya, Fenerbahce, melawan Besiktas adalah salah satu laga yang paling dinanti di Turki. Sebab, usai mencetak gol, ia merayakannya di depan pemain lawan.

Ia berlari ke depan Oguzhan Ozyakup, yang notabene adalah bekas rekan setimnya saat masih berseragam Arsenal, setelah membuat gol ke gawang Besiktas.

473