Pelatih Belgia Setarakan Hazard dengan Messi

Senin, 6 Februari 2017 02:05 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Ungkapan itu diberikan oleh pelatihnya di Tim Nasional (Timnas) Belgia, Roberto Martinez yang menilai jika gaya bermain Hazars sama seperti Lionel Messi.

Bahkan, tanpa sungkan Martinez juga menyebut jika pemain bernomor punggung 10 itu telah menjadi napas segar bagi klub asal London Barat tersebut.


Roberto Martinez, pelatih Timnas Belgia.

“Apa yang dia lakukan terbilang unik, dengan kecepatan seperti itu, ia masih dapat mengendalikan diri dengan baik. Dia sangat mengingatkan saya dengan Messi, sangat jarang ada pemain yang dapat mengontrol bola seperti ini,” puji Martinez kepada Hazard dilansir SkySports.

“Cara dia membawa bola di kakinya sangat sensasional. Saya rasa, Eden di usianya yang ke-26 tahun kariernya sudah tepat berada di Chelsea. Sama seperti kami di Timnas, dia benar-benar memberikan napas yang segar,” tambahnya.


Lionel Messi, pemain megabintang Barcelona.

Performa Hazard di Chelsea pada musim ini memang terbilang luar biasa. Sebab, pada musim 2015/16 lalu, dirinya tampil sangat jauh dari kata memuaskan, sehingga situasi ini berdampak dengan penampilan klubnya yang juga harus puas menempati posisi ke-10 di klasemen akhir Liga Primer Inggris.

322