(FOTO) Ambil Cuti Liburan, David Luiz Jenguk Mantan Rekan Satu Tim

Selasa, 7 Februari 2017 22:25 WIB
Penulis: Rendy Gusti | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

David Luiz yang baru saja membawa Chelsea memenangi Derby London atas Arsenal dengan skor 3-1, memaksimalkan liburannya untuk menjenguk temannya. Ia kembali ke Parc des Princes untuk bercengkerama bersama mantan rekan satu timnya, Marco Verratti.

Antonio Conte memberikan hadiah liburan untuk para penggawanya setelah berhasil mempertahankan posisi di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan 59 poin dari 24 laga. Mereka berada jauh di atas Tottenham Hotspur di posisi kedua dengan koleksi 50 poin.

Pemain berusia 29 tahun tersebut mendatangi tempat latihan Les Parisiens dan mengajak Verratti untuk melakukan pose selfie. Pada foto tersebut, terlihat bahwa Verratti tengah berlatih untuk mempersiapkan pertandingan Ligue 1 Prancis pekan ke-24 melawan Lille, Rabu (08/02/17).


David Luiz ber-selfie bersama Marco Verratti.

Verratti dan Luiz memang sebelumnya pernah bekerja sama di PSG periode tahun 2014-2016. Ketika itu Luiz di transfer dari Chelsea dengan banderol 49 juta euro atau setara dengan Rp697 miliar. Ia menjadi tandem tak tergantikan untuk Thiago Silva.

629