(FOTO) Rayakan Kemenangan, Trio La Masia Hangout Bareng

Selasa, 7 Februari 2017 20:30 WIB
Penulis: Rendy Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Kiri-kanan: Lionel Messi, Cesc Fabregas, dan Gerard Pique. Copyright: © Getty Images
Kiri-kanan: Lionel Messi, Cesc Fabregas, dan Gerard Pique.

Ketiga pemain jebolan akademi La Masia, Barcelona, yaitu Lionel Messi, Gerard Pique, dan Cesc Fabregas menyempatkan diri untuk bereuni dalam sebuah kesempatan. Ketiga pemain tersebut bertemu setelah sama-sama membawa kemenangan bagi timnya di akhir pekan kemarin.

Barcelona berhasil membungkam Athletic Bilbao dengan skor 3-0 di Camp Nou. Pada laga tersebut, Messi berhasil menjadi salah satu pencetak gol melalui free kick indah ke gawang Gorka Iraizoz. Sedangkan untuk Fabregas, ia juga berhasil mencetak gol dalam kemenangan atas mantan timnya Arsenal dengan skor 3-1 di Stamford Bridge.


Tiga pemain jebolan La Masia, Lionel Messi, Gerard Pique, dan Cesc Fabregas.

Ketiga pemain tersebut sebelumnya pernah sama-sama menjadi pemain akademi Barcelona, La Masia medio tahun 2000-2003. Hingga pada akhirnya Fabregas dan Pique hengkang ke Inggris untuk bergabung dengan raksasa Liga Primer Inggris.

Dilansir dari Marca, selain mereka bertiga, di dalam foto tersebut terdapat Pep Costa yang merupakan teman dari beberapa penggawa bintang Blaugrana.

Lionel Messi dan Pique terlihat sama-sama menggunakan setelan sweater abu-abu, sedangkan Pep Costa dan Fabregas mengenakan atasan berwarna hitam.

Momen spesial tersebut pun diunggah oleh megabintang Barcelona, Lionel Messi ke dalam akun Instagram pribadinya @leomessi.