Bursa Transfer

Jadi Penghias Bangku Cadangan, Aguero Dibidik PSG

Selasa, 7 Februari 2017 18:43 WIB
Penulis: Rendy Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Catherine Ivill/GettyImages
Striker Man City, Sergio Aguero. Copyright: © Catherine Ivill/GettyImages
Striker Man City, Sergio Aguero.

PSG dikabarkan tengah memantau perkembangan dua bomber Liga Primer Inggris, Sergio Aguero dan juga Alexis Sanchez. Kedua pemain tersebut pasalnya tengah menjadi buruan panas karena diisukan akan segera hengkang.

Tempat posisi inti Sergio Aguero kini mulai terancam akibat performa gemilang yang ditunjukkan rekrutan anyar The Citizens, Gabriel Jesus.

Dalam 2 pertandingan liga terakhir, Aguero harus rela melihat rekan-rekan setimnya bertanding dari bangku cadangan. Meskipun ia dimasukkan di babak kedua, namun situasi tersebut tentu tidak menguntungkan bagi pemain sekelas dirinya.


Sempat menjadi pilihan utama di lini depan, kini Aguero harus menjadi pilihan kedua.

Dilansir dari Sportsmole, raksasa Ligue 1 Prancis tersebut dikabarkan berminat untuk mencari pemain bintang lainnya untuk dijadikan tandem Edinson Cavani di lini depan.

Dengan situasi yang tidak jelas di Manchester, Aguero mungkin bisa memanfaatkan ketertarikan PSG dan berkarier di Prancis. Meskipun sebelumnya ia telah menyatakan akan bertahan di Etihad Stadium, kemungkinan dirinya hengkang di akhir musim pun masih terbilang cukup besar.

Pemain kelahiran Argentina 28 tahun silam ini memiliki kontrak dengan The Citizens hingga Juni 2019 mendatang, menurut data yang diambil dari Transfermarkt.

Selain PSG, terdapat dua klub raksasa Eropa lainnya yang juga telah menaruh minat kepada eks striker Atletico Madrid tersebut, yaitu Real Madrid, Barcelona, dan Chelsea.