Liga Primer Inggris

Kesulitan Berbahasa Inggris, Gabriel Jesus Minta Pertolongan Rekan Senegara

Selasa, 7 Februari 2017 13:13 WIB
Penulis: Rendy Gusti | Editor: Hendra Mujiraharja
© Alex Livesey/GettyImages
Gabriel Jesus, penyerang muda Man City. Copyright: © Alex Livesey/GettyImages
Gabriel Jesus, penyerang muda Man City.

Bintang baru Manchester City, Gabriel Jesus menjadi sorotan publik atas aksi memukaunya di Liga Primer Inggris. Terbaru, ia menjadi pahlawan dengan dua golnya dalam kemenangan 2-1 atas Swansea City, pada pekan ke-24 Liga Primer Inggris hari Minggu lalu.


Gabriel Jesus beradaptasi dengan cepat di Liga Primer Inggris.

Ingin terus bisa berkembang lebih jauh, Jesus kini dihadapkan dengan permasalahan Bahasa. Dibeli dari Palmeiras, Brasil, Jesus masih berusaha untuk bisa berkomunikasi dengan rekan-rekan timnya dengan Bahasa Inggris.

Untuk itu, dirinya meminta rekan senegaranya Fernandinho untuk memberikan tips dan trik belajar bahasa Inggris.


Fernandinho dikabarkan membantu Jesus untuk menguasai Bahasa Inggris.

"Gabriel Jesus tengah belajar Bahasa Inggris saat ini. Fernandinho memberitahunya untuk mendengarkan radio untuk menambah wawasan," ujar seorang sumber di Man City.

"Pihak klub sebenarnya sudah memberikan kursus bahasa Inggris, dan itu berjalan dengan baik. Ditambah dengan sering mendengarkan radio di dalam mobil, membuat dirinya lebih percaya diri menggunakan aksen Manchester di tempat latihan," tambahnya seperti dilansir dari The Sun.

Pemain berusia 19 tahun tersebut dikabarkan sudah mulai menggunakan aksen Manchester dan memanggil para staf di sana dengan sebutan "mate".