Serie A Italia

(VIDEO) Cuadrado: Gol Saya Itu Cuma Hoki!

Selasa, 7 Februari 2017 20:58 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Valerio Pennicino/GETTYIMAGES
Selebrasi Juan Cuadrado. Copyright: © Valerio Pennicino/GETTYIMAGES
Selebrasi Juan Cuadrado.

Gelandang sayap yang dipinjam dari Chelsea ini berhasil melepaskan tendangan keras melalui kaki kanannya dari luar kotak penalti sehingga bola mengalir deras tanpa mampu dihalau oleh kiper Inter Milan, Samir Handanovic.

Usai pertandingan, Cuadrado sendiri mengaku jika dirinya takjub dengan golnya tersebut. Meski demikian, ia juga mengaku jika golnya hanyalah karena faktor keberuntungan.

“Gol saya itu luar biasa, tapi saya juga memiliki sedikit keberuntungan di dalamnya karena saya memiliki satu banding sepuluh dalam upaya mencetak gol. Kami semua sering memiliki latihan dalam menembak dan sekarang saya beruntung berhasil mencetak gol,” jelasnya kepada Gazzetta dello Sport.

Lebih lanjut, pemain asal Kolombia ini mengaku yang lebih penting adalah kemenangan untuk timnya. Hal itu dikarenakan, berkat gol tunggalnya, Juve kini semakin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A Italia 2016/17.

“Saya rasa itu adalah kemenangan yang sangat penting bagi kami. Setiap pertandingan memang penting dan kami harus coba untuk mendapatkan poin penuh, karena kami sadar, tim di belakang kami sedang mengejar kami. Jadi, kami mencoba untuk melaju lebih jauh,” tutupnya.

236