Zlatan Ibrahimovic dan Bintang Tua yang Bersinar Ketika Didatangkan secara Gratis

Selasa, 7 Februari 2017 13:31 WIB
Penulis: Cosmas Bayu Agung Sadhewo | Editor: Hendra Mujiraharja
© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic ketika melakukan selebrasi usai membobol gawang Leicester City. Copyright: © Getty Images
Zlatan Ibrahimovic ketika melakukan selebrasi usai membobol gawang Leicester City.

Golnya ke gawang Kasper Schmeichel membuat Manchester United unggul 2-0 di babak pertama, sebelum Juan Mata meyakinkan 3 poin untuk Setan Merah di King Power Stadium, Minggu (05/02/17) lalu.

Siapa yang menyangka bila Ibrahimovic, yang didatangkan secara cuma-cuma setelah kontraknya usai bersama PSG, mampu menjadi ujung tombak yang menakutkan untuk skuat Jose Mourinho.

Bahkan, Ibrahimovic mencetak rekor tersendiri, kala menjadi pemain tertua di Liga Primer Inggris dengan mencetak 15 gol di umurnya yang sudah menginjak 35 tahun. Ditambah 5 gol lainnya dari berbagai kompetisi, total 20 gol telah Ibra lesakkan untuk skuat Setan Merah.

Didatangkan tanpa biaya, ditambah dengan performanya yang apik di atas lapangan, menjadi sebuah keuntungan tersendiri untuk Manchester United. Belum lagi dilihat dari sisi penjualan kostum atau jersey sang pemain di luar lapangan.


Ibrahimovic bersama Wayne Rooney kala merayakan kemenangan timnya.

Melihat hal tersebut, INDOSPORT merangkum beberapa pemain berusia 30 tahun ke atas yang didatangkan secara gratis oleh sebuah klub, dan mampu bermain bagus untuk klubnya tersebut.

1.4K