(FOTO) Tak Ada Ultah, Rooney dan Ibra Potong Keju di Old Trafford

Kamis, 9 Februari 2017 16:51 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Joko Sedayu
© Laurence Griffiths/Getty Images
Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic saat melakukan selebrasi. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic saat melakukan selebrasi.

Ternyata perayaan di Old Trafford yang ditandai pemotongan keju oleh Rooney dan Ibrahimovic adalah sebagai tanda peluncuran jam tangan terbaru dari TAG Heuer. Produsen jam tangan asal Swiss itu adalah sponsor resmi Manchester United sejak 2016.

Selain Rooney dan Ibrahimovic, pada acara tersebut Manchester United juga menghadirkan sejumlah pemain bintangnya seperti penjaga gawang David de Gea dan Ander Herrera. Empat pemain tersebut turut mewarnai acara peluncuran jam tangan terbaru TAG Heuer, yang digelar pada Rabu (08/02/17).

Sebagai tanda dalam peluncuran produk terbarunya, TAG Heuer membawa sebuah keju berukuran raksasa, yang kemudian dipotong oleh Rooney dan Ibrahimovic. Keju tersebut merupakan keju khas dari Swiss, yakni keju Gruyere dengan berat 50 kg.

Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney memotong keju raksasa di Old Trafford.

Perkiraan pemotongan keju ini, juga dilakukan karena TAG Heuer sendiri merupakan perusahaan ternama asal Swiss. Selain itu, keju merupakan makanan yang memiliki ciri khas di setiap daerah di Swiss.

Tidak hanya memotong keju raksasa saja, Rooney ini juga diminta untuk menunjukkan skill yang mereka punya dalam mengolah si kulit bundar. Dari foto, terlihat Rooney memainkan bola sepak dengan lihai, walaupun dirinya tengah mengenakan pakaian formal seperti jas, celana bahan, dan juga sepatu pantofel.

Begitu pula dengan Ibrahimovic dan Herrera, yang turut menunjukkan keahliannya di lapangan, yang sudah diberikan pembatas berbentuk lingkaran di sekeliling mereka.

Wayne Rooney menunjukkan skillnya dalam mengolah si kulit bundar.

Dalam kesempatan itu pula, Direktur Utama TAG Heuer, Jean-Claude Biver turut menjelaskan mengenai pentingnya hubungan kerja sama yang diemban oleh Manchester United dan TAG Heuer.

Ibrahimovic, Rooney, De Gea, dan Herrera foto bersama CEO TAG Heuer, Jean-Claude Biver.

"Kami selalu berusaha untuk membangun apa yang kami sebut dengan 360 derajat hubungan kerja sama, hubungan yang berjalan lebih jauh dibandingkan hanya sebagai pencatat waktu atau mempunyai jarak pandang jauh di stadion," jelas pria berusia 67 tahun.

"Selain menciptakan sejumlah acara untuk fans kami, kami juga bekerja dengan Man United dan para pemain dalam mempromosikan jam tangan, yang dirancang khusus untuk klub," lanjutnya, seperti yang diberitakan dari Daily Mail.

1.6K