Wow! Kreativitas Bobotoh Curi Perhatian Media Asing Ternama

Kamis, 9 Februari 2017 14:36 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Aksi suporter Persib Bandung, Bobotoh mendapat sorotan dari salah satu media asing asal Australia, ABC. Mereka bermaksud ingin meliput berbagai kegiatan yang dilakukan oleh para suporter Persib ini.

Hal tersebut diungkapkan salah satu pentolan Viking Persib Club (VPC), Yana Umar yang mengatakan salah seorang wartawan dari ABC menghubunginya pada bulan Januari 2017 lalu.

“Pada bulan Januari ada yang menghubungi saya, bilangnya dari ABC Australia,” kata Yana Umar seperti dikutip Bobotoh.id.

Salah satu pentolan Viking Persib Club (VPC), Yana Umar.

Untuk merealisasikan hal ini, media asing ternama asal Australia tersebut saat ini sedang melakukan berbagai persiapan. Rencananya, liputan akan dilaksanakan sekitar bulan Februari 2017 ini.

Mereka ingin meliput berbagai macam kegiatan seperti perjalanan Bobotoh saat tur, kreatifitas di lapangan, dan kegiatan lainnya.

“Meliputnya antara bulan Februari ini. Waktu terakhir berbincang dengan ABC, dia bilang lagi mempersiapkan segala sesuatunya," tandasnya.
  
Bobotoh memang dikenal sebagai salah satu suporter yang memiliki kreatifitas yang tak perlu diragukan lagi. Aksi nyanyian dan tampilan koreografi mengagumkan selalu mereka tampilkan di tribun stadion saat Persib Bandung sedang bertanding.

3.4K