Liga Primer Inggris

Inilah Arti Selebrasi Telepon ala Gabriel Jesus

Jumat, 10 Februari 2017 15:02 WIB
Penulis: Cosmas Bayu Agung Sadhewo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alex Livesey/GettyImages
Gabriel Jesus (kanan), penyerang muda Man City. Copyright: © Alex Livesey/GettyImages
Gabriel Jesus (kanan), penyerang muda Man City.

Pada laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke 24, Manchester City menang secara dramatis atas tamunya, Swansea City, dengan skor 2-1. Dua gol The Citizens dicetak oleh Gabriel Jesus pada menit 11 dan penghujung babak kedua.

Dalam selebrasinya gol terakhirnya, Gabriel menggunakan gestur bertelepon sambil berlari ke arah tribun fans Manchester City.

 

Alô mãe 📞 Amo a senhora ❤️😍 #donavera #alômãe #jardimperi

A photo posted by Gabriel Jesus Oficial (@dejesusoficial) on

Banyak para fans The Citizens yang menanyakan apa arti selebrasi Gabriel tersebut. Pasalnya, ini bukan kali pertama Gabriel melakukan selebrasi bertelepon sesaat setelah mencetak gol.

Ia sebelumnya pernah melakukan hal yang sama ketika bermain di Timnas Brasil. Saat itu, dirinya melakukan selebrasi bertelepon bersama dengan Neymar dan Philippe Coutinho. Di pertandingan tersebut, Gabriel mencetak gol untuk kemenangan Brasil atas Venezuela dengan skor 2-0, dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 di bulan Oktober.

 

Alô mãe 📞 #Brasil #maisumavitoria #alomaedenovo

A photo posted by Gabriel Jesus Oficial (@dejesusoficial) on

Dilansir oleh Manchester Evening News, arti dari selebrasi berteleponnya tersebut tak lepas dari peran sang ibu. Pasalnya, hingga kini Gabriel masih suka bertelepon dengan ibunya untuk mengurusi keungannya, dan tetap memberinya jatah uang saku dari gaji yang diterimanya.

“Itu adalah bercandaan saya dengan teman saya di atas lapangan. Saat merayakan gol, saya akan mengucapkan ‘Halo Mama’,” ucapnya dikutip Manchester Evening News.

“Teman-teman saya tahu, Mama saya juga tahu akan hal itu. Ini adalah selebrasi untuk dirinya,” tambahnya.

Gabriel Jesus bersama sang ibu dengan selebrasi bertelepon.

Gabriel Jesus didatangkan oleh Man City dari Palmeiras dengan harga 32 juta euro atau sekitar Rp453 miliar. Hingga kini, dirinya telah bermain sebanyak 4 kali dengan mencetak 3 gol dan 2 assists.

613