Copa del Rey

Real Madrid Gagal di Copa del Rey, Raul Curhat Habis-habisan

Jumat, 10 Februari 2017 16:06 WIB
Penulis: Rendy Gusti | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Real Madrid harus tersingkir dari ajang Copa del Rey kala bertemu Celta Vigo di perempatfinal. Ketika itu, Los Blancos kalah dengan skor 4-3 secara agregat yang mempertemukan tim dalam dua leg.

Sedangkan untuk rival mereka, Barcelona, mampu melewati setiap hadangan dan melaju mulus hingga ke final. Pada tanggal 27 Mei 2017 mendatang, Barcelona akan melawan Deportivo Alaves. Terkait hal tersebut, Raul Gonzalez menyatakan kekecewaannya.


Raul kecewa karena Real Madrid tersingkir dari Copa del Rey kontra Celta Vigo.

"Ketika Anda tersingkir dari sebuah kompetisi, seperti yang dirasakan Real Madrid di Copa del Rey, itu selalu menjadi sebuah kekecewaan. Terlebih ketika rival utama Anda berhasil melaju ke final," ujar Raul yang disebut sebagai Pangeran Madrid, seperti dilansir dari FourFourTwo.

"Saat ini Madrid memasuki masa-masa penting di La Liga Spanyol dan Liga Champions, memenangi sebuah gelar tentu akan berdampak positif bagaimana tim ini dievaluasi ke depannya," tambah pemain yang memutuskan untuk pensiun pada bulan November 2015 lalu.


Barcelona melenggang mulus di Copa del Rey dan akan menghadapi Deportivo Alaves di final.

Meskipun sempat mengecam laju mulus Barcelona, Raul juga melontarkan sedikit pujian bagi tim rival terberatnya tersebut.

"Saya rasa Real Madrid tidak akan menjadi seperti sekarang tanpa kehadiran Barcelona, dan hal tersebut juga berlaku sebaliknya," pungkas pria 39 tahun tersebut.

295