La Liga Spanyol

(VIDEO) Madrid Menang, Modric Jadi Korban Fans Tuan Rumah

Minggu, 12 Februari 2017 18:15 WIB
Penulis: Rendy Gusti | Editor: Hendra Mujiraharja
© Power Sport Images/Getty Images
Luka Modric saat menggiring bola. Copyright: © Power Sport Images/Getty Images
Luka Modric saat menggiring bola.

Modric sempat harus diberikan penanganan medis ketika bertandang ke Estadio El Sadar dalam laga melawan Osasuna. Ketika merayakan gol Isco di menit ke-62, sebuah objek asing terlihat mengenai kepala mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Ketika Isco merayakan gol yang ia cetak ke gawang Salvatore Sirigu, mantan pemain Malaga tersebut langsung berlari ke arah sepak pojok untuk berselebrasi. Ketika itulah tiba-tiba saja Modric mengeluh kesakitan akibat sebuah lemparan objek asing yang mengenai kepalanya.


Sebuah objek asing mengenai kepala Luka Modric.

Dilansir dari Marca, secara spontan, Modric dan Lucas Vazquez yang kebetulan melihat dalang dari perilaku tidak sportif suporter Osasuna langsung menegur ke arah penonton.

Namun, Modric dan para penggawa Real Madrid enggan urusan lebih jauh dan segera kembali ke tengah lapangan. Setelah kejadian tersebut, pihak manajemen Osasuna meminta para pendukung untuk menghormati tim tamu dan wasit dengan menggunakan pengeras suara stadion.

Dalam laga yang berlangsung dini hari tadi, Real Madrid berhasil menyudahi perlawanan Osasuna dengan skor 3-1. Tiga gol Los Blancos diciptakan oleh Cristiano Ronaldo (24'), Isco (62'), dan Lucas Vazquez (90'+3).

Satu gol hiburan Osasuna hadir dari kaki Sergio Leon (33'), yang lolos dari perangkap offside dan menaklukkan Keylor Navas dalam situasi 1 lawan 1.

413