Serie A Italia

Cetak Brace, Higuain Tak Puas Permainan Juventus

Senin, 13 Februari 2017 07:43 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
© Gabriele Maricchiolo/NurPhoto via Getty Images
Gonzalo Higuain tak puas dengan permainan Juventus saat menghadapi Cagliari. Copyright: © Gabriele Maricchiolo/NurPhoto via Getty Images
Gonzalo Higuain tak puas dengan permainan Juventus saat menghadapi Cagliari.

Gonzalo Higuain mengaku tak puas dengan penampilan Juventus saat menghadapi Cagliari di giornata 24 Serie A Italia dini hari tadi. Padahal El Pipita sukses mencetak dua angka di laga tersebut.

Gol perdana Higuain tercipta di menit 37 setelah menerima umpan matang dari Claudio Marchisio. Striker asal Argentina itu kembali menambah angka setelah menerima sodoran bola dari Paulo Dybala di menit 47.


Para pemain Juventus merayakan gol Higuain.

"Penampilan kami di babak pertama tak seperti yang diharapkan. Kami kesulitan meski akhirnya keluar setelah usaha cukup keras," kata Higuain pada Sky Sport Italia.

Menurutnya, Cagliari memang memiliki rekor bagus saat bermain di laga kandang. Terbukti, anak-anak asuh Massimiliano Allegri harus bersusah payah untuk meraih kemenangan.


Gonzalo Higuain mencetak dua gol ke gawang Cagliari. 

"Kami harus tetap tenang dan melakukan tugas masing-masing dengan baik. Kami harus terus tampil seperti itu," lanjutnya.

Dengan tambahan dua gol yang dicetaj di laga ini, Higuain mengoleksi total 16 gol dengan 2 assists di Serie A Italia. Sementara Juventus mengumpulkan 60 poin, dengan jarak 7 poin dari AS Roma yang menduduki peringkat dua di tabel klasemen sementara Serie A Italia.