Tertular Stefano Lilipaly, Bek Barito Putera Rindu Timnas Indonesia

Selasa, 14 Februari 2017 04:38 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi gol kemenangan dari Hansamu Yama Pranata saat membela Indonesia di Piala Presiden 2017. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi gol kemenangan dari Hansamu Yama Pranata saat membela Indonesia di Piala Presiden 2017.

Hansamu Yama Pranata merupakan salah satu bagian penting di Timnas Indonesia saat berlaga di Piala AFF 2016 lalu. Hansamu bahkan sempat menciptakan gol penting saat Indonesia mengalahkan Vietnam di semifinal Piala AFF 2016.

Kini, Hansamu sepertinya tengah dilanda rindu dengan seragam Merah Putih kebanggaan Skuat Garuda. Bek asal Barito Putera ini mengunggah sebuah foto skuat Timnas Indonesia di akun media sosial pribadinya.

Hansamu bahkan mengatakan bahwa dirinya bangga bisa bergabung dengan skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Hansamu juga memuji sejumlah pemain yang berada di skuat asuhan Alfred Riedl tersebut.

 

Suatu kehormatan bagi saya bisa bermain bersama dengan pemain-pemain hebat ini 🙏 🇲🇨#onenationalteam

A photo posted by هانسم يم (@hannsamuyama) on

Padahal, Hansamu baru saja mengalami kekalahan bersama Barito Putera di Piala Presiden 2017. Saat meladeni Sriwijaya FC, Laskar Antasari ditekuk Sriwijaya FC 1-2 di Grup D Piala Presiden 2017.

Hal ini nampaknya menjadi pemicu Hansamu untuk mengikuti jejak Stefano Lilipaly yang acap meluapkan kerinduannya bersama Timnas Indonesia. Bisa saja hal tersebut menjadi bagian dari upaya Hansamu untuk bisa menambah semangatnya bersama klub yang dibelanya saat ini.