Valentine Tahun Ini Dilalui dengan Kepedihan oleh Istri Kiper Korban Tragedi Chapecoense

Selasa, 14 Februari 2017 12:44 WIB
Editor: Galih Prasetyo
© @danilopadilhafc
Mendiang Danilo Padilha dan sang istri, Leticia (kanan). Copyright: © @danilopadilhafc
Mendiang Danilo Padilha dan sang istri, Leticia (kanan).

Tragedi Chapecoense yang terjadi pada November tahun lalu menyisakan luka mendalam bagi keluarga korban yang ditinggalkan. 

Pesawat dengan nomor penerbangan CP2933 RJ 80 yang ditumpangi oleh skuat klub Brasil, Chapecoense guna bertemu Atletico Nacional di Kolombia jatuh di Cerro El Gordo, yang berada di dekat La Union, Antioquia.

Dari 81 penumpang yang ada di pesawat tersebut, hanya 5 orang yang selamat dari tragedi mengerikan itu. 3 orang selamat ialah skuat Chapecoense, mereka adalah Alan Ruschel, Helio Zampier Neto, dan Jackson Follmann.

Bagi keluarga korban meninggal dunia, sampai detik ini peristiwa nahas itu sulit untuk mereka sepenuhnya lupakan. Kehilangan orang yang disayang selama-lamanya bukan perkara mudah untuk diterima begitu saja.  

Hal itu juga yang dialami salah satu istri korban, Leticia Padilha. Leticia ialah istri dari kiper Chapecoense, Marcos Danilo yang masuk dalam korban tewas di November berdarah tahun lalu itu. 

Kepedihan yang dialami oleh Leticia terlihat jelas jika kita melihat postingan terbarunya di akun Instagram miliknya. Saat sebagian orang merayakan hari ini sebagai hari Valentine dengan suka cita, Leticia merayakan dengan ungkapan cinta yang mendalam untuk mending sang suami. 

 

Você sem duvidas é uma das pessoas mais importantes da minha vida. Sempre esteve ao nosso lado, ajudando e incentivando. Você faz parte da concretização do nosso sonho, e tenha certeza de que marcou nossas vidas. Minha menina, é tamanha a admiração, o amor e respeito que sinto por ti. Queria te agradecer por tudo que fez por nós, por ser essa Mãe, amiga, esposa incrivel que você é. Faltariam adjetivos para lhe descrever e representar ao menos metade do quanto você é importante pra gente. Tenha a certeza de que nunca estará sozinha, nosso Dan irá guiar seu caminho lá do céu, e nós vamos te ajudar aqui na terra, estaremos do seu lado pra tudo e pra sempre, do jeito que o Danilo ia gostar. ❤ Saudades 😢💚 @danilopadilha85

A post shared by Suas meninas ❥ (@danilopadilha_fco) on

"Kamu tanpa diragukan lagi ialah salah satu orang yang paling penting dalam hidupku. Selalu dekat dengan kita. Kamu ialah bagian dari usaha aku mewujudkan mimpi-mimpi yang dulu kita bangun. Aku ingin mengucapkan rasa terima kasih untuk semua hal terbaik yang kamu berikan untuk aku dan anak kita. Aku dan anak kita akan selalu memandu jalan kamu untuk mencapai surga dan kamu akan terus mendampingi kita di bumi, kamu akan selalu berada di sisi kami. Selama jalan Danilo," 

Dalam postingan itu juga, Padilha membawa satu buket mawar merah. Tampak dalam video yang ia unggah, Leticia terlihat mengembangkan senyum seolah menutupi luka mendalam yang ia rasakan. 

Leticia dan mendiang Danilo dianugrahi seorang putra bernama Lorenzo Padilha. Menjadi seorang orang tua tunggal bukan perkara mudah untuk Leticia. 

Meski begitu Leticia tampak tak ingin larut dalam kesedihan, dari sejumlah postingan akun media sosialnya, sosok mendiang sang suami yang juga kiper utama Chapecoense jadi energi terbesar Leticia untuk merawat dan membesarkan buah hatinya, Lorenzo. 

Selamat hari Valentine Danilo!

751