(VIDEO) Aksi Ibrahimovic dan Pogba Bikin Balotelli Terkagum-kagum

Selasa, 14 Februari 2017 04:35 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Mario Balotelli dikenal sebagai musuh Setan Merah saat masih memperkuat Manchester City dan Liverpool di Liga Primer Inggris.

Bukan tanpa sebab penyerang asal Italia itu disebut musuh Setan Merah. Beberapa kali Balotelli secara terbuka menyatakan ketidaksukaannya pada Man United melalui ucapan-ucapannya di sosial media.

Terlepas dari itu, Super Mario baru- baru ini mengutarakan kekagumannya untuk dua bintang Man United, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.

Melalui akun Instagram pribadinya,@mb459, Balotelli mengapresiasi usaha Pogba dan Ibrahimovic memberikan kejutan kepada salah satu fans cilik Setan Merah yang menderita Cerebral Palsy (sebuah penyakit yang melumpuhkan otak) yang bernama Samuel.

 

You all know I'm not a Utd fan.. but a city fan for life BUT: This video goes more far than just football and is AMAZING .. we have power and we need to use it for these reasons. THESE REASONS. Good morning.

A video posted by Mario Balotelli🇮🇹🗿👪 (@mb459) on

"Kalian semua tahu saya bukan fans Man United tapi fans Manchester City. Namun video ini jauh dari sekedar sepakbola dan ini luar biasa. Kita memiliki kekuatan dan kita harus menggunakan alasan-alasan ini. Selamat pagi," tulis Balotelli.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu terlihat Samuel kaget bisa bertemu dengan Pogba dan Ibrahimovic. Sesekali Pogba melemparkan sebuah candaan kepada Samuel.

"Siapa yang paling hebat? Aku atau Zlatan Ibrahimovic?” canda Pogba ke Samuel.

Mendapat pertanyaan tersebut, Samuel malah bingung. "Saya tidak tahu. Saya merupakan fans berat Man United. Ini sangat mengagumkan," katanya.

2.1K