Liga Champions

Cara Jitu Aaron Ramsey untuk Persulit Bayern Munchen

Rabu, 15 Februari 2017 17:27 WIB
Penulis: Arie Kusnandar | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Ramsey menilai bahwa tim asuhan Carlo Ancelotti itu  merupakan tim yang sangat berbahaya apalagi ketika mereka bermain di kandang sendiri. Ketajaman seorang Robert Lewandowski serta dua winger yang lincah menjadi senjata ampuh tuan rumah untuk mengalahkan The Gunners.

Namun, Ramsey menyebutkan bahwa Arsenal sejatinya masih memiliki peluang untuk meraih hasil positif pada laga kali ini. Seperti dilansir dari Express, Ramsey meminta Arsenal tetap bermain sesuai dengan strategi mereka.


Aaron Ramsey yang diharapkan dapat menjadi pembeda di lini tengah Arsenal.

"Sangat penting bagi kami untuk tetap bermain sesuai dengan rencana. Kami harus memainkan bola sesuai dengan kemampuan kami dan tidak mengambil risiko," tuturnya.

Ia juga mengungkapkan, bahwa Munchen memiliki materi pemain yang sangat hebat dari sisi skill individu sementara Arsenal memiliki kolektivitas permainan yang sangat baik dan hal tersebutlah yang harus dimanfaatkan oleh The Gunners.

"Kami memiliki permainan yang sangat baik secarta tim. Akan sangat penting bagi kami untuk memindahkan bola dengan cepat dari di wilayah pertahanan mereka karena hal tersebut bisa menciptakan banyak peluang," tukasnya. 

366