Liga Primer Inggris

Miris, Begini Kondisi Terakhir Gabriel Jesus Usai Cedera Parah

Rabu, 15 Februari 2017 04:06 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Alex Livesey/GettyImages
Gabriel Jesus harus menepi selama 3 bulan ke depan karena mengalami cedera. Copyright: © Alex Livesey/GettyImages
Gabriel Jesus harus menepi selama 3 bulan ke depan karena mengalami cedera.

Gabriel Jesus divonis mengalami patah tulang metatarsal saat menjalani laga melawan Burnemouth. Cedera ini memaksanya ditarik keluar lapangan dan mendapatkan perawatan instensif.

Jesus pun harus bersitirahatkan untuk memulihkan cederanya selama 3 bulan ke depan. Bahkan, penampilan pertama pemain Brasil ini usai mengalami cedera cukup miris.

Gabriel Jesus dibalut dengan menggunakan sebuah alat bantu untuk menyanggah kakinya.

Kaki kanan Jesus harus disanggah dengan sebuah alat bantu. Rekrutan anyar Man City tersebut pun terpaksa harus menggunakan tongkat untuk membantunya berjalan.

Jesus pun tengah menunggu jadwal operasi untuk memulihkan cederanya tersebut. Operasi ini bertujuan untuk menyatukan kembali tulang metatarsalnya yang patah.

Gabriel Jesus harus menggunakan tongkat untuk membantunya berjalan.

Kondisi ini menjadi kehilangan besar bagi Pep Guardiola dan Man City musim ini. Apalagi Jesus langsung menyatu dengan skuat The Citizens meskipun baru saja bergabung di bulan Januari lalu.

Kehadiran Jesus bahkan langsung membuat Sergio Aguero harus puas menjadi pemain cadangan. Pasalnya, Guardiola lebih memilih Jesus dan sejumlah pemain muda Man City lain sebagai pilihan utama.

1.1K