La Liga Spanyol

Barcelona Kembali Ditolak oleh Pelatih Liga Primer Inggris

Jumat, 17 Februari 2017 19:15 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© AFP/PHILIPPE LOPEZ
Dua pemain Barcelona, Luis Suarez (kiri) dan Lionel Messi. Copyright: © AFP/PHILIPPE LOPEZ
Dua pemain Barcelona, Luis Suarez (kiri) dan Lionel Messi.

Malang betul nasib klub yang berserat dengan gelar juara di setiap musimnya, Barcelona. Setelah mereka berpotensi kehilangan pelatih Luis Enrique di akhir musim nanti, Lionel Messi dkk juga hingga saat ini belum mendapat calon pengganti pelatih yang kuat.

Kabar terbaru mengatakan, jika El Barca mendapat penolakan kedua kalinya oleh salah satu pelatih berbakat Liga Primer Inggris milik Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Ya, pelatih berdarah Argentina ini mengaku tidak tertarik untul menangani Blaugrana dan lebih menyatakan bahagia menukangi timnya sekarang.


Luis Enrique, pelatih Barcelona. yang kontraknya akan habis di akhir musim 2016/17 ini.

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang Barcelona, karena saya sekarang ada di Tottenham. Saya sangat senang di sini dan saya harus selesaikan kontrak saya yang masih ada empat tahun lagi, memang benar tugas di sini tidak mudah, tapi saya sangat bahagia di sini,” jelas Pochettino dilansir dari Football Espana.


Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur menolak untuk melatih Barcelona.

Sebelumnya, Barca juga dikabarkan tertarik ingin mendatangkan pelatih klub Liga Primer Inggris lainnya dari Everton, yaitu Ronald Koeman yang juga merupakan mantan pemain Barcelona.

Namun sayangnya, pelatih asal Belanda itu juga memiliki alasan yang sama dengan Pochettino, yaitu dirinya merasa betah berada di Everton.

Hal ini pun membuat Barcelona terpaksa mengganti kandidat pelatih lainnya, seperti pelatih milik Sevilla, Jorge Sampaoli dan Athletic Bilbao, Ernesto Valverde.

1.5K