Tak Ada Nama Simeone, Ini Daftar Terbaru Kandidat Pengganti Wenger

Jumat, 17 Februari 2017 17:47 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Arsene Wenger tampak frustasi dengan penampilan anak asuhnya yang kurang bagus saat melawan Bayern Munchen di ajang Liga Champions 2016/17 kemarin. Copyright: © Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Arsene Wenger tampak frustasi dengan penampilan anak asuhnya yang kurang bagus saat melawan Bayern Munchen di ajang Liga Champions 2016/17 kemarin.

Beberapa hari yang lalu, INDOSPORT telah merilis tiga nama terdepan yang diyakini dapat menggantikan posisi pelatih Arsene Wenger di musim 2017/18 mendatang.

Di mana salah satunya adalah pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone sempat menjadi kandidat terkuat untuk menjadi suksesor Wenger.

Namun di luar dugaan, ternyata pelatih berdarah Argentina itu rupanya tidak masuk dalam daftar terbaru kandidat pelatih masa depan Arsenal.


Arsene Wenger, belum tentu musim depan masih melatih Arsenal.

Ya, The Telegraph, saat ini sedang melakukan sesi tanya jawab dalam sebuah konferensi pers dengan Arsene Wenger terkait masa depannya.

Dalam acara konferensi pers tersebut, Arsenal telah memiliki empat nama terbaru yang akan mengisi kursi kepelatihan Wenger, mereka adalah pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, lalu pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, dan pelatih muda milik AFC Bournemouth, Eddie Howe.


Thomas Tuchel, pelatih Borussia Dortmund yang disebut-sebut akan menjadi salah satu pengganti Arsene Wenger di kursi pelatih Arsenal.

Menurut Telegraph, sebenarnya sejauh ini The Gunners belum melakukan pendekatan maupun penawaran dengan keempat pelatih yang masih dalam tahap rencana tersebut.

Sejatinya, klub London Merah ini masih ingin memercayakan Arsene Wenger sebagai pelatih mereka. Bahkan, tim manajemen pun sudah menyodorkan kontrak kepada sang pelatih selama dua tahun ke depan.

525