Piala Presiden 2017

Tampil Kurang Memuaskan, Djanur Masih Beri Kepercayaan pada Erick Weeks

Jumat, 17 Februari 2017 05:44 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Ginanjar/Indosport
Erick Weeks Lewis (tengah) dinilai masih belum bisa bermain bagus dengan Persib Bandung. Copyright: © Muhammad Ginanjar/Indosport
Erick Weeks Lewis (tengah) dinilai masih belum bisa bermain bagus dengan Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman memastikan akan tetap memberikan kepercayaan kepada playmaker asingnya, Erick Weeks Lewis saat berhadapan dengan Persela Lamongan di laga terakhir penyisihan Grup 3 Piala Presiden 2017. Sekalipun pemain asal Liberia tersebut tampil kurang memuaskan di dua laga sebelumnya.

Di laga pertama melawan PSM Makassar 6 Februari 2017 lalu, Erick memang tampil kurang memuaskan setelah tak mampu menjalankan perannya sebagai jenderal lapangan dengan baik. Bahkan ia harus ditarik keluar di pertengahan babak kedua.


Erick Weeks telam tampil dua kali bersama Persib di Piala Presiden 2017.

Di laga kedua melawan Persiba Balikpapan 12 Februari 2017, penampilan buruk Erick kembali terjadi. Imbasnya mantan pemain Madura United kembali tidak bermain full time.

Meski demikian, Pelatih Djajang Nurdjamanakan tetap memberikan kepercayaan pada Erick untuk bisa menunjukkan kualitasnya di laga ketiga penyisihan grup C Piala Presiden 2017 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat (17/02/17) ini.

"Saya tahu kualitas Erick seperti apa. Jadi tidak ada salahnya untuk mencoba lagi, karena Erick juga masih bagian dari tim," ujar Djadjang dalam press conference sebelum laga di Hotel Topas Pasteur Bandung, Kamis (16/02/2017) kemarin.


Djanur masih akan menurunkan Erick di laga melawan Persela.

Akan tetapi, pelatih yang akrab disapa Djanur ini belum bisa memastikan akan menurunkan Erick di menit awal atau tidak. Yang jelas, pemain yang jago dalam mengeksekusi free kick tersebut akan diberikan kesempatan untuk tampil.

"Soal menit belum ketahuan. Kita lihat nanti karena masih ada waktu (menentukan pemain)," jelasnya.

850